Tempat Magang dan Harapan Selama Magang




     Nama saya Nurul Sapita, belajar di Rumah Gemilang Indonesia selama kurang lebih 6 bulan dan mengambil kelas Aplikasi Perkantoran di Angkatan 19 . Saya mengambil jurusan ini saya ingin ahli dalam Ilmu Komputer khusus tentang Microsoft Office dan Web Instan . Saya ingin mendapatkan tempat magang yang strategis, profesional dan modern. Tempat magang yang saya inginkan adalah tempat magang yang seperti Perusahaan - perusahaan besar , Kantoran  dan Sekolah- Sekolah .
         Harapan saya selama magang , Saya harap dengan magang di kantoran atau lainnya saya bisa mengetahui cara mengatur waktu, kedisplinan, dan tahu trik-trik supaya saya  unggul dalam pekerjaan yang saya geluti . Kerja di tempat Kantoran beda dengan kerja di warung , kalau di kantoran kita harus kerja keras dulu 1 bulan  baru mendapatkan uang , sedangkan di warung perhari juga dapat. saya harus lebih mandiri karena jauh dari orang tua itu tidaklah enak. Dengan Magang kita jadi tahu sebelum kita terjun ke dunia kerja kita sudah tahu mempersiapkan diri untuk bekerja di dunia kerja sesungguhnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Untuk Para Hijab Traveller, Coba Tiru 10 Gaya Hijab Natasha Rizky Ini!

Cara Berpakaian Menurut Islam Bagi Perempuan